Jumat, 01 April 2022

Posted by kartun mania on 04.39 | No comments
Sekarang saya harus pergi ke dokter mata karena saya pikir saya kehilangan penglihatan saya.

Bersamaan dengan itu, saya memiliki bintik-bintik kecil di seluruh bidang penglihatan saya di mata kanan saya. Apa saja hal-hal itu? Ya, saya pasti akan buta.

Saya menelepon kantor dokter mata untuk membuat janji dan asistennya memberi tahu saya bahwa saya bisa menemui dokter dalam waktu sekitar dua minggu. Dua minggu! Ada apa dengan itu? Aku tidak bisa pergi dua minggu. Aku akan benar-benar buta saat itu.

Salah satu rekan kerja saya memberi tahu saya tentang dokter mata yang baik di Margate. OK, karena dokter mata (My Guy) tidak bisa melihat saya, saya akan pergi menemui dokter mata. Sebagai layanan tambahan, saya mendapat semacam ujian di mana saya melihat beberapa titik di dalam alat yang saya tidak ingat namanya. Setelah semua ini, saya diberitahu bahwa penglihatan saya agak kacau dan mungkin bukan ide yang buruk untuk meletakkan prisma di kacamata saya. Prisma di kacamata saya? Ya Tuhan, apa yang salah denganku?

Tak satu pun dari informasi ini cocok dengan saya sama sekali. Aku hanya harus melihat My Guy. Saya menelepon saudara saya dan menjelaskan situasinya. Dia bilang dia akan menelepon kantor My Guy dan mencari tahu apa yang sedang terjadi (ketergantungan besar saya di sini). Kakak laki-laki saya viooptical.com menelepon kembali beberapa saat kemudian dan memberi tahu saya bahwa saya punya janji pada waktu itu dan itu, tidak dalam beberapa minggu. Pelajaran di sini, yang saya pelajari jauh kemudian, adalah berbicara dengan orang berikutnya yang bertanggung jawab jika Anda tidak mendapatkan hasil yang Anda inginkan.

Guy saya memberi saya pemeriksaan menyeluruh dan benar-benar tidak dapat menemukan sesuatu yang salah kecuali saya memiliki "floaters" di mata kanan saya. Floaters adalah hal yang wajar; itu tidak berarti Anda akan mengalami gangguan penglihatan di mata.

Saya ketakutan tentang floaters karena saya tidak ingin ada yang menghalangi pandangan saya. Aku harus sempurna, tentu saja. Tapi Dok, bagaimana dengan tatapan mata saat saya mengemudi? Apa yang menyebabkan itu? Dia tidak punya jawaban, tetapi merekomendasikan agar saya melakukan MRI kepala saya.

MRI kepala saya? Saya menjadi lebih tertekan oleh yang kedua. Apakah saya memiliki tumor di otak saya yang menyebabkan masalah saya? Ya, tumor! Itu harus menjadi masalahnya. Maksudku, ayolah, tidak ada yang cocok untukku.

0 komentar:

Posting Komentar